Beranda | Berita | KUNJUNGAN KE SWALAYAN PT MEGA INDAH SARI TIMUR

KUNJUNGAN KE SWALAYAN PT MEGA INDAH SARI TIMUR

oleh
Ukuran Huruf: Decrease font Enlarge font

Komisi III DPRD Kota Palopo melaksanakan kunjungan ke Swalayan PT Mega Indah Sari Timur pada tanggal 31 Januari 2017 dalam rangka meninjau keadaan dan kelayakan pengoperasian swalayan tersebut.

Adapun jajaran Komisi III DPRD Kota Palopo yang turun langsung meninjau soft launching swalayan PT Mega Indah Sari Timur adalah Ketua Komisi III, Budiman, ST dan anggota Komisi III antara lain Budirani Ratu, SH, Marigallang, Hamka Pasau T, SE, Abdul Rauf Rahim, ST dan H. Zubir Surasman yang diterima langsung oleh manajemen swalayan.

Dari hasil kunjungan kerja diperoleh hasil sebagai berikut : 1) pasar swalayan adalah toko yang menjual segala kebutuhan sehari-hari, sehingga diperlukan 4 hal pokok yang saling berkaitan satu sama lain yakni keuangan, operasional, pembelian dan SDM. 2) di pasar swalayan PT Mega Indah Sari Timur, untuk lantai 3 dan 4 masih dalam proses pengerjaan dan belum berfungsi dengan baik. Oleh karena itu Komisi III mengharapkan pembenahan dan perlengkapan harus segera dilaksanakan terutama peralatan dan stok barang yang akan diperjualbelikan serta pemberian diskon barang agar pasar swalayan dapat berkinerja secara maksimal dan memberikan dampak positif terhadap perekonomian Kota Palopo.

  • Email ke teman Email ke teman
  • Print version Print version
  • Plain text Plain text

Ditag sebagai:

BERITA

Berikan Rating

0