Beranda | Aspirasi & Gagasan | INDIKASI PELANGGARAN PERDA MIRAS

INDIKASI PELANGGARAN PERDA MIRAS

oleh
Ukuran Huruf: Decrease font Enlarge font

Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Penegakan Perda (Amanda) menyampaikan aspirasi pada hari jumat tanggal 30 Desember 2016 terkait Perda Nomor 1 tahun 2013 yang terkesan diabaikan oleh rumah bernyanyi di Kota Palopo, selain itu juga adanya dugaan penyalahgunaan izin prinsip yang dimilikinya.

Dalam pernyataan sikapnya, Amanda menuntut 1) agar pihak terkait dalam hal ini Satpol PP selaku institusi penegak perda untuk lebih serius menjalankan fungsinya, 2) mendesak DPRD untuk mengeluarkan surat pernyataan sesuai hasil RDP sebelumnya yang dilakukan pada tanggal 27 September 2016.

Aspirasi diterima oleh anggota DPRD, H. Abd. Jawad Nurdin, S.AN dan Drs. HM Asli Kaspen serta Kasatpol PP, Ade Chandra dan menegaskan akan mensikapi tuntutan dari Aliansi Mahasiswa Penegakan Perda (Amanda) terkait penyalahgunaan izin prinsip dan penjualan miras yang kadar alkoholnya terbilang tinggi yang terindikasi dilakukan oleh beberapa rumah bernyanyi di Kota Palopo dengan dilampiri bukti-bukti yang valid dan saksi.

  • Email ke teman Email ke teman
  • Print version Print version
  • Plain text Plain text

Ditag sebagai:

Aspirasi dan Gagasan

Berikan Rating

0