Beranda | Aspirasi & Gagasan | ASPIRASI PERHIMPUNAN PEDAGANG BUAH PNP

ASPIRASI PERHIMPUNAN PEDAGANG BUAH PNP

oleh
Ukuran Huruf: Decrease font Enlarge font

Perwakilan Perhimpunan Pedagang Buah PNP meminta tempat berjualan semula di sekitar Misi Pasar Raya dan pintu utara pasar ikan Jl Ahmad Dahlan untuk digunakan kembali. Hal itu diungkapkan di hadapan Komisi III DPRD Kota Palopo, Budiman, ST dan Alfri Jamil, SE, M.Si didampingi oleh Kepala Dinas Satpol PP, Ade Chandra dan Kepala UPTD PNP, Arfah Biro.

"Kami melakukan pendekatan aturan sehingga melarang pedagang untuk berjualan di bahu jalan sekitar Jalan Ahmad Dahlan. Selain itu adanya desakan masyarakat pengguna jalan dan pemilik ruko sehingga ini menjadi salah satu dasar untuk melakukan penertiban. Namun demikian para pedagang buah berhak memperoleh penghidupan yang layak sehingga akan dicarikan solusi terbaik". Demikian pernyataan dari Kadis Satpol PP.

Dalam pertemuan tersebut diperoleh kesepakatan yaitu Komisi III akan melakukan peninjauan lapangan ke lokasi seputaran PNP yang dulu digunakan pedagang buah untuk berjualan dan setelah itu mengundang instansi terkait dalam rangka membahas aspirasi Perhimpunan Pedagang Buah PNP untuk mencapai solusi yang terbaik.

  • Email ke teman Email ke teman
  • Print version Print version
  • Plain text Plain text

Ditag sebagai:

Aspirasi dan Gagasan

Berikan Rating

0