Beranda | Aspirasi & Gagasan | PELAYANAN STOK DARAH TERGANGGU

PELAYANAN STOK DARAH TERGANGGU

oleh
Ukuran Huruf: Decrease font Enlarge font

Aktivitas pengelolaan stok darah dan pelayanan donor darah di PMI Cabang Palopo mengalami hambatan akibat suplai daya listrik diputuskan sementara oleh PLN. Hal ini akibat menunggaknya pembayaran listrik PMI sekitar 5 bulan.

"Selama ini pembayaran listrik PMI ditanggung oleh Pemerintah Kota Palopo namun tahun anggaran 2017 ini tidak lagi dibayarkan oleh pihak pemerintah sehingga diharapkan ada solusi dari DPRD Kota Palopo terkait permasalahan ini karena menyangkut kepentingan kemanusiaan", demikian disampaikan oleh Ali Akbar, SE, Kabid Keuangan PMI dalam pertemuan dengan Komisi I DPRD yang dipimpin langsung Ketua Komisi I, Dra. Hj. Megawati, MM.

Tagihan beban listrik PMI pernah dianggarkan di Bagian Umum Setda namun menjadi temuan BPK sehingga sebaiknya dalam bentuk dana hibah. Komisi I menyarankan untuk segera membuat proposal dana hibah dan disampaikan ke Pemkot Palopo untuk segera ditindaklanjuti.

Hasil pertemuan antara Komisi I dengan PMI Palopo disepakati akan dijadwalkan pertemuan lintas komisi dengan menghadirkan instansi terkait untuk membahas dan memperoleh solusi terkait penganggaran daya listrik pada PMI Cabang Palopo. 


  • Email ke teman Email ke teman
  • Print version Print version
  • Plain text Plain text

Ditag sebagai:

Aspirasi dan Gagasan

Berikan Rating

0