Beranda | Perundang-undangan | PEMBAHASAN RAPERDA CSR

PEMBAHASAN RAPERDA CSR

oleh
Ukuran Huruf: Decrease font Enlarge font

DPRD Kota Palopo melalui Pansus II melaksanakan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Tanggung Jawab Sosial (CSR) Lembaga Keuangan Bank dan Non Bank pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 bertempat di Ruang Musyawarah DPRD Kota Palopo.

Rapat tersebut dipimpin oleh Steven Hamdani, ST, MM selaku Ketua Pansus II diikuti beberapa anggota dewan lainnya dan dihadiri oleh pimpinan perbankan dan non perbankan serta turut hadir juga H Zirmayanto selaku Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda). Adapun beberapa agenda yang dibahas antara lain menyangkut tanggung jawab sosial lembaga keuangan perbankan dan non perbankan seperti lembaga pembiayaan, finance, koperasi dan lain-lain.

Pansus II DPRD Kota Palopo bersama lembaga terkait mengkaji Raperda CSR untuk dibuatkan regulasi daerah yang akan menjadi dasar bagi tanggung jawab sosial lembaga keuangan bank dan non bank demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Palopo.

Sebelum draft Raperda CSR disahkan menjadi Perda, terlebih dahulu dilaksanakan sosialisasi ke lembaga perbankan dan non perbankan untuk mencapai sinkronisasi dan titik temu karena masing-masing lembaga tersebut memiliki peraturan internal tersendiri. Selain itu Raperda CSR ini akan dikonsultasikan ke pusat demi penyempurnaan raperda tersebut.

 

  • Email ke teman Email ke teman
  • Print version Print version
  • Plain text Plain text

Ditag sebagai:

Perundang-undangan

Berikan Rating

0